Sabtu, 24 Juli 2010

Kansai Aluminized Header terbuat dari baja ringan dengan suhu eksklusif



Brayan Knalpot melayani jasa pemasangan dan pembuatan saluran gas buang sisa bahan bakar alias knalpot untuk keperluan mobil standar maupun keperluan modifikasi. Dengan motto selalu mengutamakan kepuasan pelanggan, bengkel ini berusaha memberikan pelayanan maksimal dan hasil pekerjaan terbaik.

Mengubah tampilan gaya sporty dengan tetap memperhatikan konsumsi bahan bakar sebetulnya tetap bisa dilakukan, namun dengan syarat hanya menambahkan variasi di ujung pipa pembuangan dengan memasang tail pipe custom dengan model yang berranek ragam. Tapi kalau ingin meningkatkan performa kendaraan bisa dengan mengubah header, tabung resonator sampai muffler, dan tail pipe tipe free flow.

Brayan Knalpot yang berada di jalan Lapangan Tembak No.9, Jakarta Timur dapat mememenuhi keinginan tersebut. Bahkan tidak hanya mengganti muffler racing saja, namun pelayanan jasa yang ditawarkan meliputi penggantian header, tabung resonator (penghalus suara), muffler, resonator tail pipe.

Kelengkapan alat yang dimiliki merupakan alat standar bengkel knalpot seperti alat pe-ngeroll pipa, las dan toolkit. Pilihan bahan tersedia medium, stainless dan pipa galvanis. Usaha bengkel knalpot yang berdiri sejak 1996 ini, tidak hanya melayani jasa pemasangan knalpot atau header, namun Brayan juga membuat muffler buatan local, modelnya mengikuti Carlsson.

Hal tersebut dimaksudkan agar konsumen dengan dana terbatas dan ingin tampil gaya bisa membeli muffler replika hasil buatannya. Jam buka bengkel setiap hari dari pukul 07.30 wib sampai 17.00 wib. Untuk setiap perbaikan atau pemasangan akan diberikan jaminan garansi selama 1 tahun.



BRAYAN KNALPOT
Udin
Jl.Lapangan Tembak No.9
Jakarta Timur
Telepon : 021-8770 9319

Related Items by subCategory :

Modifikasi / Modification


Design by infinityskins.blogspot.com 2007-2008